Momentum HUT RI 76, GRJ Banten Bagikan Paket Sembako

0

SERANG, BBO – Peduli terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19, dan bertepatan dengan HUT RI ke-76 Tahun, Gerakan Relawan Jokowi (GRJ Banten) bersama Polri membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat Banten yakni di wilayah Kabupaten Serang, Pondok Pesantren Alhikmah, wilayah Kota serang dan Kota Cilegon.

Ketua Gerakan Relawan Jokowi (GRJ Banten) Hasan Basri mengatakan, pembagian sembako ini di inisiasi oleh GRJ Banten dan bekerja sama dengan Kepolisian (Polri) yang peduli terhadap masyarakat Banten di tengah wabah pandemi.

“Melihat kondisi pandemi saat ini dan betepatan dengan HUT RI yang ke 76 tahun ini kami bersama dengan bapak Kapolri tergerak untuk membantu masyarakat yang benar sangat membutuhkan, yaitu kami berikan paket sembako” tutur Hasan Basri saat memberikan bantuan dan penyerahan di Ponpes Alhikmah kabupaten Serang, Rabu (18/08/2021).

Diketahui dari 500 paket bahan pokok ini nantinya akan dibagikan dibeberapa wilayah Provinsi Banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Ketua GRJ Banten menuturkan, masyarakat Banten perlu perhatian lebih dari pemerintah maupun stakeholder di masa Pandemi covid 19 yang menyebar diseluruh wilayah Banten, indonesia bahkan Dunia.

 

“Masyarakat dibanten perlu mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah baik pusat maupun daerah, di masa penyebaran covid 19 ini mereka sangat kesulitan dan kesusahan,” terangnya.

 

Sekecil apapun bentuk perjuangan masyarakat dalam sejarah perjuangan kemerdekaan kata Hasan Basri, sepatutnya adanya GRJ Banten mampu memberikan apresiasi yang besar di hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

 

“Ini adalah bagian sinergitas GRJ Banten bersama Kepolisian yang senantiasa menjunjung Polri Presisi,” ucap Ketua GRJ Provinsi Banten.

 

Lanjutnya, sehingga berbagi, bersama masyarakat senantiasa memberikan semangat bersama dalam melawan pandemi covid 19 di hari 76 Tahun Indonesia Merdeka.

“Tetap semangat masyarakat Banten walau suasana wabah melanda di hari jadi 76 tahun bangsa Indonesia merdeka,” tutupnya.

Tinggalkan komentar