Jaga Integritas, DEMA FUDA UIN SMH Banten Gelar Upgrading dan Rapat Kerja

0
DEMA FUDA UIN SMH Banten
Peserta Upgrading dan Rapat Kerja DEMA FUDA UIN SMH Banten.

BBO, SERANG – Dema Fuda UIN SMH Banten gelar upgrading dan Rapat Kerja dalam rangka menunjang keberlangsungan estafet organisasi dan kepemimpinan dalam 1 periode ke depan. Upgrading dan Rapat Kerja dilaksanakan di Saung Paniisna, Tembong Cipocok Jaya Kota Serang Banten. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Senat Mahasiswa UIN SMH Banten, Mendagri UIN SMH Banten, Demisioner Dema Fuda UIN SMH Banten dan Ketua Senat Mahasiswa Fuda serta Sekretaris Umum Senat Mahasiswa sebagai pemateri dalam sesi Upgrading.

Upgrading dan Rapat Kerja merupakan sebuah bentuk pondasi dan landasan dalam menunjang keberlangsungan roda organisasi ke depannya”, ujar Miftah selaku ketua Sema Universitas.

Senada dengan Miftah, Fahrul Rohman selaku Mendagri UIN SMH Banten mengatakan,
“Upgrading dan Rapat Kerja merupakan hal yang sakral dan menjadi agenda penting. Sebab dari kegiatan ini akan menghasilkan sebuah program kerja yang tentunya mempunyai peran penting dalam menjaga integritas Dema Fuda itu sendiri “.

Harapan dengan adanya kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja ini, Heru selalu Ketua Pelaksana berharap adanya output yang dihasilkan.
“Berlangsung nya upgrading dan Rapat Kerja ini adalah selain menjadi agenda dalam merumuskan program kerja selama satu periode ke depan, akan tetapi ada hal yang lebih substantif yaitu terciptanya sebuah kebersamaan. Itulah yang perlu kita pupuk.

Naufal selaku Ketua Umum Dema Fuda 2022 menegaskan, bahwa agenda ini merupakan nyawa dari segala agenda yang kelak akan dilaksanakan dalam satu kepengurusan ke depan.
“Kegiatan ini bukan hanya menjadi agenda simbolik semata, jauh daripada itu ada hal yang lebih esensial yaitu bentuk konsistensi terhadap formulasi yang sudah dirancang dalam mengangkat integritas Dema Fuda yang Mumtaz”

Tinggalkan komentar