Keluarga YKKW Akan Adakan Silaturahmi di Kota Cilegon

0
YKKW
Keluarga Yayasan Keluarga Kecamatan Wedung (YKKW) Saat Adakan Silaturahmi di Jakarta. (Foto: Ist)

BBO, NASIONAL – Yayasan Keluarga Kecamatan Wedung (YKKW) Jabodetabek akan melakukan silaturahmi ke Kediaman Bapak Abdul Kholis, tepatnya di kota Cilegon Provinsi Banten pada hari Minggu, 31 Oktober 2021.

Kegiatan silaturahmi ini sendiri dilakukan rutin dua bulan sekali dengan maksud untuk mengumpulkan orang-orang yang berasal dari Kecamatan Wedung Kabupaten Demak yang pergi merantau ke luar kota untuk berkumpul, dengan ini maka akan menguatkan ikatan kekeluargaan sesama perantauan.

Selain melakukan silaturahmi, kegiatan yang dilakukan juga ada pengajian dengan membaca surat yasin yang didalamnya memanjatkan doa untuk sesepuh keluarga YKKW yang sudah almarhum dan juga mendoakan keluarga YKKW agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan juga kelancaran dalam menjalankan usahanya selama di perantauan.

Menurut Abdul Kholis, salah satu anggota YKKW untuk bulan ini kunjungan silaturahmi dilakukan di kediamannya yang terletak di Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. “Minggu ini saya menjadi tuan rumah silaturahmi Keluarga YKKW,” ujarnya.

“Saya mengajukan diri menjadi tuan rumah saat pertemuan sebelumnya di Bogor,” Lanjut Kholis yang memiliki usaha Al-Anshor Tailor ini.

Nantinya, Kholis mempersiapkan makanan yang khas daerah Cilegon. “Saya berencana ingin menyajikan makanan khas daerah Cilegon, nanti akan ada Rabeg, Sate Bebek, Kentang Mustofa, dan semacamnya,” jelasnya.

Diharapkan, dirinya bisa menjadi tuan rumah yang baik. “Saya berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik, mangkannya saya mempersiapkannya sudah dari jauh-jauh hari, intinya tidak ingin mengecewakan tamu, semoga acaranya nanti lancar,” katanya.

Lebih lanjut, Kholis menjelaskan peserta yang sudah mengkonfirmasi akan hadir di Cilegon. “Per Hari ini, sudah ada kurang lebih 80an orang yang konfirmasi akan hadir di acara silaturahmi YKKW di Cilegon ini, harapan saya keluarga YKKW pada bisa hadir semua,” terangnya.

Jahe Merah Radit

Tinggalkan komentar