Pemuda Pancasila Kecamatan Citangkil Gelar Vaksinasi Covid-19

0

CILEGON, BBO – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon menggelar vaksinasi Covid-19, Kamis 23 September 2021. Vaksinasi yang diikuti oleh 350 peserta tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Citangkil.

Ketua PAC PP Citangkil, Bahrul mengatakan, vaksinasi yang berlangsung merupakan tahap pertama dengan menggunakan vaksin jenis sinovac. Bahrul berharap melalui vaksinasi tersebut dapat mendorong percepatan penanganan Covid-19.

“Harapan kita dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk pelaksanaan vaksinasi dosis kedua akan dilangsungkan pada 25 Oktober mendatang pada tahun ini,” ujar Bahrul.

Ditempat yang sama, Camat Citangkil Agus Purnomo menjelaskan, vaksinasi yang digelar oleh PAC PP Kecamatan Citangkil turut didukung oleh Puskesmas Citangkil dan Kecamatan Citangkil. Agus mengapresiasi PAC PP Citangkil yang telah melakukan kegiatan positif yang mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Ini wujud kepedulian generasi muda yang dinaungi oleh Pemuda Pancasila. Kami berharap Covid-19 terutama di Kecamatan Citangkil bisa kita tekan dan mudah-mudahan bisa selesai,” kata Agus. (Red)

Tinggalkan komentar