Menarik, Aston Hotels Sajikan Konsep Hallowen

0

BANTEN – Bulan oktober selalu identik dengan perayaan Halloween yang memiliki tema dan konsep yang bernuansa horror. Di Indonesia budaya Halloween juga

menjadi tren yang populer dengan berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan. Contohnya seperti pesta kostum horror.

Perayaan Halloween juga menjadi momentum untuk setiap pelaku usaha seperti hotel, mall, maupun restoran untuk mengadakan acara spesial dengan nuansa horror untuk menarik tamu maupun pengunjung.

Pada perayaan Halloween tahun ini, ASTON Anyer & ASTON Cilegon menghadirkan Halloween family dinner dengan tema Mystical Ghibliween. Terinspirasi dari studio animasi Ghibli yang berasal dari jepang dengan film-film terkenalnya seperti Spirited Away, Ponyo,
My Neighbour is Totoro dan masih banyak lagi.

Konsep Halloween di ASTON Anyer &
ASTON Cilegon ini mengusung konsep dunia fantasi dengan berbagai macam karakter dan dekorasi yang unik dan menarik namun tetap tidak menghilangkan ciri khas Halloween.

Sedangkan di ASTON Serang menawarkan pesta anak-anak dengan bertemakan Monster’sDay Out yang dimeriahkan oleh kegiatan kids cooking class, Little Barista, Kids Playground, Dessert Corner yang dapat dinikmati oleh seluruh anak-anak pada acara Halloween.

Luna Feritha, Cluster Public Relations Manager ASTON Anyer, ASTON Cilegon dan ASTON Serang menjelaskan, pihaknya menghadirkan konsep Halloween yang unik untuk dapat dinikmati oleh segala kalangan dan usia.

“Ghibli adalah inspirasi kami karena mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti menonton film Ghibli yang memiliki ciri khas karakter-karakter uniknya seperti Totoro, Howl, dan masih banyak lagi, ” ujar Luna, Senin 30 Oktober 2023.

Selain konsepnya yang unik Aston Hotels juga menghadirkan buffet all u can eat yang sangat menggugah selera dengan diiringi oleh live music. Untuk ASTON Cilegon mulai dari Rp38.000++ dan ASTON
Anyer mulai dari Rp179.000++.

“Walaupun 2 hotel ini menggunakan konsep yang sama, tetapi ada perbedaan yang cukup signifikan untuk ASTON Anyer konsepnya lebih cheerful sedangkan untuk ASTON Cilegon lebih gothic, ” kata Luna.

Lain halnya dengan ASTON Serang yang menawarkan tema Monster’s Day Out dengan kegiatan anak-anak yang sangat meriah diantaranya cooking class dimana anak-anak dapat belajar mendekorasi cupcake, Little Barista dan masih banyak lagi hanya dengan Rp98.000 nett per anak, mulai dari usia 4 sampai 12 tahun. (RK)

Tinggalkan komentar