Lebak Akan Miliki Pusat Informasi untuk Wisatawan

0

BBO, LEBAK – Bupati Kabupaten Lebak, Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Kabupaten Lebak, Ade Sumardi beserta Sekretaris Daerah, Dede Jaelani dan Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Wawan Kuswanto menghadiri Ekspose Detile Engineering Design (DED) Pusat Informasi Wisatawan/Tourist Information Centre (TIC) dan Sumber Air Bersih Wisata Sawarna bersama Kepala Dinas Pariwisata Kab. Lebak dan Konsultan DED TIC serta beberapa Kepala Dinas terkait yang bertempat di Lebak Data Centre, Senin (14/09)

Menurut Iti, TIC akan berguna sebagai informasi bagi wisatawan. “TIC ini nantinya akan menjadi sentra informasi bagi para wisatawan terkait wisata yang ada di Kabupaten Lebak, sehingga informasi mengenai Kabupaten Lebak mudah dijangkau,” katanya.

Lebih lanjut, Iti berharap dengan adanya TIC ini, akan berdampak pada perekenomian Kabupaten Lebak. “Dengan adanya TIC ini, nantinya seluruh informasi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebak dapat di eksplore oleh para wisatawan yang datang sehingga bisa mendongkrak perekonomian Kabupaten Lebak,” terangnya.

Iti sendiri optimis bahwa TIC akan menjadi media informasi yang efektif bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Lebak.

Tinggalkan komentar