Pemkot Cilegon dan Krakatau Posco Jalin Kerjasama Pemanfaatan Slag

0

BBO, CILEGON – Pemerintah Kota Cilegon melakukan penandatangan kesepakatan bersama dengan PT Krakatau Posco tentang pemanfaatan slag dalam pembangunan kota dimana dalam hal ini di fokuskan untuk pembangunan infrastruktur kontruksi jalan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang berlaku, yang berlokasi di Ruang Rapat Walikota, Kamis (16/07).

 

Dalam kesempatan itu, Direktur Produksi PT Karakatau Posco Mr. Lee Sang Ho menjelaskan jika slag dapat digunakan dan dapat di manfaatkan untuk berbagai kegunaan  dalam bidang infrastruktur, pertanian, kelautan, dan perikanan serta dapat di gunakan untuk sumber daya air.

“Slag mempunyai banyak kegunaan bisa di gunakan dalam bidang infrastruktur, pertanian, kelautan, perikanan dan sumber daya air, jadi bisa berguna untuk pemerintah Kota Cilegon ” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Lee Juga mengatakan jika kerjasama yang di lakukan bertujuan untuk menjadikan pemerintah kota dengan PT. Kraktau Posco lebih bersinergi terutama dalm hal pembangunan yang ada di kota Cilegon

“Dalam acara kesepakatan bersama ini merupakan salah satu wujud sinergi antara pemerintah Kota Cilegon dengan Krakatau posco ” Ungkapnya.

 

Sementara itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih terhadap PT. Krakatau Posco atas pengelolahan limbah yang telah di daur ulang dan dapat di manfaatkan untuk pembangunan kota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Krakatau Posco dalam hal pengelolahan limbah produksi nya yg di rubah berunah agregat slag yg menjadikan produk yg ramah lingkungan dan berkualitas ” Tuturnya.

 

Edi berharap dengan acara penandatanganan yang di lakukan dapat memberikan kontribusi positif untuk pemerintah Kota Cilegon dan krakatau posco terutama untuk masyarakat Kota Cilegon

“Saya berharap dengan di tanda tangani kesepakatan ini dapat memberikan kontribusi positif yang mendorong industri lain agar memperhatikan kelestarian lingkungan dan pembangunan kelanjutan terutama hal yang dapat di rasakan oleh masyarakat Kota Cilegon ” pungkasnya.

Tinggalkan komentar