Kodim 0623 Cilegon Bagikan Ratusan Sembako kepada Warga Cikerai

0

BBO, CILEGON – Kegiatan TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon Jumat 17 Juli 2020 membagikan sembako ke beberapa lingkungan Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten di Masjid Al Ikhlas.

Danki SSK Kapten Inf Mulyadi menerangkan bahwa setiap hari Jum’at diadakan bansos , dimana ini salah satu kegiatan TMMD 108 yang dilaksanakan Kodim 0623/Cilegon untuk setiap hari Jum’at yaitu “Jum’at Berkah “.

“Kita membagikan sembako kelima titik yang masing-masing titik sudah di data oleh RT RW untuk diberikan kupon,” ujarnya.

Dikatakannya, masing-masing titik mendapatkan 100 kupon jadi untuk setiap Jum’at kami membagikan sembako berjumlah 500 bungkus sembako dan kegiatan ini sampai menjelang selesainya kegiatan TMMD 108 ini.

“Sebenarnya pembagian sembako ini nilainya tidak seberapa , tapi ini adalah wujud kepedulian dari Kodim 0623/Cilegon kepada warga lingkungan yang ada disekitar kegiatan TMMD 108 ini,” katanya.

Kapten Inf Mulyadi berharap, dengan dibagikan sembako ini kepada warga yang benar-benar membutuhkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mulyadi Ketua RT 01 RW 01 Lingkungan Tegalmaja menambah kan bahwa untuk hari ini pembagian sembako diberikan pada titik Link Tegalmaja , Link Rampok , Link Tanah Kodam , Link Pasir Angin dan Link Pejaten yang jumlahnya 500 bungkus sembako.

“Alhamdulillah warga kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0623/Cilegon dengan adanya kegiatan TMMD 108 di Kelurahan Cikerai Kota Cilegon atas bantuan sembako yang begitu langsung dirasakan oleh warga kami,” ungkap Mulyadi Ketua RT 01.

Tinggalkan komentar